Penyakit Batu Empedu Di Usia 82 Tahun

Penyakit Batu Empedu Di Usia 82 Tahun -. USG menunjukkan bahwa saya memiliki dua batu-batu kecil di kandung empedu saya. Opsi yang ditawarkan adalah telah semuanya dihapus atau, seperti saya 82 dan mengalami sedikit rasa sakit, menunggu dan melihat apakah perubahan ini.Saya memiliki sedikit atau tidak ada pemahaman tentang fungsi kandung empedu dan setelah efek dari memiliki operasi atau konsekuensi hidup dengan kondisi saya.Kandung empedu adalah kantung kecil yang duduk dalam hati. Fungsinya untuk menyimpan dan melepaskan empedu, suatu zat yang digunakan dalam pencernaan makanan berlemak.Batu empedu terbentuk di dalam cairan empedu ketika ada ketidakseimbangan komponennya (biasanya, terlalu banyak kolesterol). Batu-batu ini sangat umum dan diperkirakan mempengaruhi lebih dari satu dari sepuluh orang dewasa di Inggris, dan sering didiagnosis pada orang yang memiliki scan ultrasound dari hati mereka.


Mayoritas orang yang memiliki batu empedu, terutama satu atau dua yang kecil, tidak akan memiliki gejala dari mereka, dan mereka akan disebut suatu 'insidental' menemukan di scan dan ada konsekuensinya.Keputusan untuk mengobati batu empedu diambil hanya jika mereka menyebabkan masalah.Beberapa orang dengan batu empedu akan memiliki rasa sakit di bagian kanan atas perut mereka, biasanya setelah makan makanan terutama lemak. Kadang-kadang, batu dapat benar-benar terjebak dalam tabung empedu mengalir melalui dan ini dapat menyebabkan rasa sakit yang mengerikan, penyakit kuning dan pankreatitis, suatu kondisi serius di mana pankreas - bagian penting lain dari sistem pencernaan - menjadi meradang.Keputusan kemudian dapat diambil untuk mengoperasikan dan menghapus kandung empedu, dan ini sering dilakukan dengan menggunakan operasi lubang kunci tanpa konsekuensi jangka panjang bagi pasien.Dalam seseorang dengan gejala diabaikan, misalnya nyeri sesekali, operasi tidak akan dianggap layak.

Saya telah menderita masalah kulit kepala yang memiliki, selama delapan tahun terakhir, menjadi semakin buruk. Saya selalu memiliki kulit sensitif umumnya dan sekarang saya menderita kulit kepala gatal yang tampaknya untuk mendapatkan lebih jengkel oleh hari.GP saya tampaknya tidak dapat membantu, meskipun ia telah diresepkan shampoo yang berbeda dan suplemen. Saya 78 dan memiliki kepala yang sangat baik dari rambut. Aku telah memperhatikan bahwa jika saya mendapatkan sampo ke dahi saya, saya kemudian segera mendapatkan gatal di sana juga.Memiliki kulit kepala gatal adalah masalah sangat menjengkelkan yang dapat disebabkan oleh berbagai macam alasan. Yang paling umum akan menjadi infeksi jamur pada kulit kepala, yang menyebabkan tidak hanya gatal tapi kulit yang mengelupas dan kemerahan.Ini akan diobati dengan tepat dengan shampoo anti-jamur resep, dan itu adalah langkah pertama yang masuk akal untuk mencoba.Shampoo lain yang sering digunakan untuk kondisi seperti batubara tar berbasis. Ini dikenal untuk mengurangi rasa gatal dan tersedia untuk membeli di atas meja.

Artikel Sebelumnya >>> Obat Batu Empedu Tanpa Efek Samping

Artikel Terkait

search